Selasa, 01 Januari 2013

Download Calibre 0.9.12

Untuk posting selanjutnya saya akan sharing promram untuk manajement ebook di komputer kamu. Jadi kira-kira seperti perpustakaan gitu. Dengan manajement yang rapi tentunya kita akan enak mencari file-file ebook tersebut yang akan kita urutkan sesuai nama pengarang atau tanggal atau sesuai kategori sehingga kita mudah mencarinya.
















Dengan Calibre kita juga bisa mengkonversi format ebook supaya dapat dibaca oleh piranti elektronik yang kadang hanya terbatas pada format tertentu saja. Format yang didukung adalah :
Input : CBZ, CBR, CBC, CHM, EPUB, FB2, HTML, LIT, LRF, MOBI, ODT, PDF, PRC**, PDB, PML, RB, RTF, SNB, TCR, TXT.
Output : EPUB, FB2, OEB, LIT, LRF, MOBI, PDB, PML, RB, PDF, SNB, TCR, TXT.
Kelebihan lain dari Calibre ini adalah mengambil berita dari website atau RSS feed untuk dijadikan ebook. Contoh situs berita yang didukung Calibre adalah New York Times, ESPN, The Guardian, The Wall Street Journal, Times, dan lain sebagainya. Kalo untuk Indonesia saya belum tau, mungkin sobat bisa sharing pengalaman setelah memakai program ini.
Ini saja yang bisa saya tulis untuk sobat sekalian, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat buat teman-teman sekalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yaa, komentar yang bermuatan SARA akan segera Admin hapus, silahkan berkomentar dengan Santun, Bijak dan Sopan. Terima kasih