Selasa, 01 Januari 2013

Download MediaCoder 0.8.18 Build 5342

Met pagi semuannya,
Kali ini saya akan berbagi file gratis lagi buat sobat semuanya. Bagi yang suka utak-atik video maupun audio,software ini sangat tepat digunakan.Yang jelas gratis. Namanya MediaCoder.
MediaCoder adalah aplikasi yang menyediakan semua tools yang Anda butuhkan untuk mengkonversi file audio ataupun video, dan dilengkapi beberapa fitur lainnya.



















Software ini banyak mendukung beragam file audio dan video contohnya beberapa format audio yang didukung diantaranya MP3, OGG/Vorbis, AAC, MusePack, WMA, RealAudio, FLAC, WavPack, APE/APL, WAV dan untuk file video yang didukung antara lain AVI (Xvid/DivX/H.264), MPEG1/2/4, QuickTime (mov), WMV/ASF, RealMedia (rmvb), MP4, Matroska (mkv). Untuk tampilannya tidak terlalu rumit juga dengan cara penggunaannya juga tidak susah bahkan untuk yang awam sekalipun.
Demikian yang bisa saya kasih hari ini ke sobat sekalian. Kalo udah dicobain jangan lupa dikoment ya gan.Semoga bermanfaat.
Untuk download silahkan klik link dibawah ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yaa, komentar yang bermuatan SARA akan segera Admin hapus, silahkan berkomentar dengan Santun, Bijak dan Sopan. Terima kasih