Rabu, 23 Januari 2013

SMADAV Terbaru Rev 9.2 Januari 2013

Kabar baik buat para pecincta produk dalam negri, kini SMADAV telah dirilis dengan versi terbarunya yakni Revisi 9.2 yang tentu saja lebih mumpuni dan lebih tangguh dengan penambahan beberapa database virus, yang kalo tidak salah telah ditambahkan sebanyak 229 virus baru, dan sudah support dengan Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8). Jadi buat yang sudah memakai Windows 8 tidak perlu khawatir kalau komputernya tidak mau dipasangi dengan Antivirus SMADAV ini. Dan jangan takut juga dengan Antivirus ini akan membuat kompi kita jadi cras atau hang apabila disandingkan dengan antivirus lainnya baik produk dalam maupun luar negri, jadi aman deh pokoknya. Yang jelas banggalah sama produk dalam negri.

Untuk saat ini SMADAV fokus pada 4 fungsi utama yaitu :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer kita 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  2. Proteksi total USB Flasdisk
  3. Best for offline use ( tidak terlalu sering update )
  4. Claeaner dan tools untuk membersihkan virus
















Jadi dengan SMADAV kamu gak bakal jengkel ada notifikasi suruh update padahal update baru seminggu yang lalu, biasanya begitu. Gak nyesel pokoknya. Ok segini aja, cintai produk dalam negri. Semoga bermanfaat.

Download SMADAV Rev 9.2

Keygen Smadav



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yaa, komentar yang bermuatan SARA akan segera Admin hapus, silahkan berkomentar dengan Santun, Bijak dan Sopan. Terima kasih