Jumat, 07 Desember 2012

Download Gratis Game Truck Racing by Renault Trucks 0.2.6.8

Kayaknya gak seru blog download gak ada software gamenya. Nih saya kasih satu dulu, yah orang baru punya satu, nanti tak cariken lagi buat koleksi game agan sekalian. Yang jelas game ini lumayan serulah bisa buat nyantai sejenak setelah ngerjain tugas, atau sekedar ngegame karena memang niatnya mau main game.
Memang grafisnya gak sebagus Need For Speed, tapi game ini menawarkan sensasi lain yaitu kita ngebut pake truk, hahahaha....Kalo beneran bawa truk lewat jalur pantura trus ngebut gimana jadinya yaa, pasti disemprit Polisi deh, wani piro gitu ujung-ujungnya.

Mengendarai truk dengan 1100 tenaga kuda Renault Premiun DXi13 melawan 15 lawan dibekali dengan kecerdasan buatan yang sangat mengagumkan. Diakses oleh semua dengan mengemudi realistis ultra, * TRUCK RACING oleh Renault Trucks * menegaskan dirinya sebagai game balap truk paling menarik yang pernah dibuat.




Persyaratan Sistem:

     Prosesor: 1,8 GHz
     Windows XP - 1 GB RAM
     Windows Vista - 1,5 GB RAM
     128MB Video Card - Direct X 9.0c
     Disk Space: 400MB


Oke gan yang mau coba buat koleksi, monggo disruput aja.

download[4]

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yaa, komentar yang bermuatan SARA akan segera Admin hapus, silahkan berkomentar dengan Santun, Bijak dan Sopan. Terima kasih