Jumat, 07 Desember 2012

Download ACDsee Video Converter Pro v3.0.24 Full Serial Key/ Crack/ Patch/ Keygen/ Activation



Mengkonversi video antara semua format media populer dengan kecepatan tinggi dan kualitas, berbagi di YouTube dan Facebook, dan mengekstrak audio dengan mudah.

ACDSee Video Converter 3 mengambil menebak dari mengkonversi file video. Cepat dan mudah mengkonversi file video 720p dan 1080p HD antara format media yang paling populer untuk pemutaran berkualitas tinggi pada perangkat mobile, termasuk 5 iPhone dan Samsung Galaxy S III. Meng-upload video Anda ke YouTube, dan posting ke Facebook dan Twitter, untuk kenyamanan one-stop berbagi. Anda juga dapat mengekstrak audio MP3 favorit Anda dari file video download.

Beberapa video, berbagai format
Tambahkan sekelompok video ke daftar Anda dan memilih format output yang berbeda untuk masing-masing. Tekan tombol Start untuk memulai batch mengkonversi semua video di daftar Anda. Anda bahkan dapat mengatur program untuk menutup setelah konversi batch dilakukan, atau berhenti dan restart demi kenyamanan Anda.

Mengkonversi video dan audio antara semua format file yang populer
Mengkonversi antara semua jenis format audio dan video, termasuk: AVI, MP4, MKV, FLV, 3GP, 3g2, WMV, MOV, VOB, MPG, PSP, M4V, VCD, DVD, ARM, ASF, AVS, SWF, MPEG, MTV, OGG, H261, H263, H264, MP3, M2TS dan banyak lagi.

Persyaratan Sistem

perangkat keras
Intel Pentium 4 - 1GHz atau lebih tinggi
50 MB ruang bebas hard drive - 100 MB direkomendasikan
512 MB ​​RAM Total Physical - tinggi dianjurkan

perangkat lunak
Microsoft Windows ® XP
Microsoft Windows Vista ®
Microsoft Windows ® 7



Silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini. Untuk menjadikan program ini PRO version, silahkan gunakan keygen yang saya sertakan dalam paket downloadnya.
Cara penggunaan keygen: 
  1. Copy keygen ke folder instalasi C:\Program Files\ACD Systems\ACDSee Video Converter Pro 3
  2. Jalankan keygen (klik kanan Run as Administrator untuk Windows Vista, 7, 8)
  3. Pada kolom Program pada keygen, silahkan sesuaikan atau rubah ke ACDsystem acdVIDEO Converter Pro 3
  4. Kemudian klik tombol Patch Host File pada bagian kiri bawah keygen
  5. Klik tombol Generate dan copy serial yang dihasilkan
  6. Jalankan program kemudian silahkan masukan serial yang tadi dicopy dari keygen, pada jendela baru yang menanyakan pilihan personal atau bussiness jangan lakukan apa-apa, tutup saja jendela tersebut dengan klik tanda X pada pojok kanan atasnya.
  7. Selesai.

download[4]

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yaa, komentar yang bermuatan SARA akan segera Admin hapus, silahkan berkomentar dengan Santun, Bijak dan Sopan. Terima kasih