Selasa, 27 November 2012

Download IZArc 4.1.6

Untuk yang pengin mencoba tool kompresi selain Winrar ataupun Winzip software ini bisa jadi pertimbangan untuk melengkapi koleksi tool kompresi di kompi sobat sekalian. IZArc adalah utilitas arsip utama mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.

Click for Screen Shot!

Dengan antarmuka modern yang mudah digunakan, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang terkompresi dan disandikan, serta akses ke banyak fitur canggih.Sobat cuma melakukan drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat beberapa disk arsip mencakup, menciptakan self-extracting archives, memperbaiki arsip yang rusak zip, mengkonversi dari satu jenis arsip lain pandangan, dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga telah mendukung banyak bahasa.Dengan IZArc Anda dapat membuka file gambar CD seperti ISO, BIN, CDI dan NRG. Hal ini juga memungkinkan untuk mengkonversi file tersebut dari satu jenis yang lain (BIN ke ISO, NRG ke ISO).Jika Anda perlu mengirim file besar ke, kolega Anda teman atau pelanggan yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan Anda dapat dengan mudah membuat arsip self-extracting yang dapat diekstraksi dengan klik ganda sederhana.IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan pilihan Anda Anti-Virus scanner ketika Anda membuka arsip.IZArc mendukung enkripsi 256-bit AES untuk mengamankan data Anda.IZArc terintegrasi di Windows sehingga Anda dapat melakukan semua operasi pengarsipan dengan menggunakan menu klik kanan di Windows Explorer.



Size : 4.61MB
OS  : Windows 2000/XP/2003/Vista/7

download[4]


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yaa, komentar yang bermuatan SARA akan segera Admin hapus, silahkan berkomentar dengan Santun, Bijak dan Sopan. Terima kasih